METRONESIA.ID, MANCANEGARA - Lagu komersil Zero yang dinyanyikan NewJeans untuk iklan Coca Cola menjadi trending di peringkat 8 pada Melon Chart.
Selain itu, musik video Zero ditonton lebih dari 1 juta kali pada satu jam setelah perilisannya. Sampai artikel ini ditulis, musik video Zero sudah mencapai hampir 5 juta viewers.
Netizen pun mengaku takjub dengan prestasi dari NewJeans, padahal, Zero hanya lagu iklan bukan lagu resmi yang dirilis sebagai comeback.
Baca Juga: NewJeans Jadi Duta Global Brand Minuman Coca-Cola
NewJeans resmi menjadi brand ambassador minuman soda Coca Cola Zero. Sebagai BA, NewJeans ikut serta mempromosikan dan bergabung dalam kampanye minuman tersebut.
Di sisi lain, NewJeans dikabarkan akan merampungkan comeback saat musim panas antara bulan Juni atau Juli nanti.
Agaknya, comeback NewJeans di musim panas akan mengusung konsep seperti comeback sebelumnya, di mana, NewJeans merilis terlebih dahulu B-Side baru kemudian merilis single utama.***
Artikel Terkait
Terkena Api Saat Konser di Bangkok, Jaehyuk TREASURE Ungakap Sudah Baikkan
Ramal Pergantian Pelatih Klub Bola Chelsea, Kai EXO Dijuluki "Gurita Prediksi"
Daftar Aktor dan Aktris Korea Selatan yang Sudah Debut di Hollywood
Dani Ramdan: Jangan Ada Perbedaan Dalam Pelayanan Kesehatan ke Masyarakat
Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar The Glory, Song Hye Kyo: Sebuah Kehormatan Bagiku
RM dan J-Hope Kompak Berikan Selamat Pada Jimin, Ada Apa?
Cara Skipping yang Benar untuk Pemula, Simak dan Terapkan
Berapa Durasi Ideal untuk Lakukan Skipping? Berikut Penjelasannya
YG Entertainment Rilis BLACKPINK The Game, Yuk Lakukan Pre-Register nya!
Drama Baru IU dan Park Bo Gum Akan Tayang di Netlix, Begini Sinopsisnya