• Rabu, 30 November 2022

Jelang Berakhirnya Porprov Jawa Barat 2022, Ketua KONI Kabupaten Bekasi Pesan Begini Untuk Kontingennya

- Jumat, 18 November 2022 | 19:30 WIB
Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi. (Dok Pemkab Bekasi)
Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi. (Dok Pemkab Bekasi)

METRONESIA.ID, SPORTNESIA - Kabupaten Bekasi selangkah lagi keluar sebagai juara umum pada gelaran Porprov Jawa Barat 2022.

Pasalnya, Kabupaten Bekasi masih duduk di puncak klasemen hingga Jumat (18/11) pukul 17.00 WIB dengan raihan 171 emas, 131 perak, dan 119 perunggu.

Sementara Kabupaten Bogor selaku pesaing terdekat yang berada di urutan kedua klasemen mengoleksi 133 emas, 124 perak, dan 113 perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi meminta kepada kontingennya untuk terus fokus meraup medali khususnya emas untuk menjauhi kejaran Tegar Beriman.

Baca Juga: Dikritik Soal Keterlibatan Media Dalam Publikasi Porpov Jabar, Ini Jawaban Ketua KONI Depok

"Kondisi hari ini memang masih banyak nomor pertandingan, masih ada beberapa nomor lagi," tuturnya kepada wartawan.

Walau Swatantra Wibawa Mukti di posisi puncak klasemen, Reza berharap seluruh kontingen tetap fokus dan tidak jumawa demi menjaga selisih emas yang sudah diraih.

Pasalnya, daerah lain masih memiliki peluang meraih juara umum, terutama Kabupaten Bogor. Peluang tersebut terbuka karena masih terdapat sejumlah nomor yang belum dipertandingkan.

"Potensi juara umum kami besar karena kami hari ini leading di paling atas klasemen, potensi kami besar banget. Tapi kompetitor kami seperti Kabupaten Bogor masih berpeluang," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Wahyu Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X